Bike lah


     Setelah beberapa bulan wabah virus corona menyerang Indonesia, maka semua kegiatan dihentikan, Mesjid ditutup, gereja dan tempat ibadah lainnya juga ditutup termasuk kegiatan sekolah juga dihentikan. Karena covid 19 maka terjadilah kekacauan di berbagai bidang semuanya harus dihentikan.

    Dampak dari covid 19 , maka ada suatu hal yang tidak kita prediksikan sebelumnya yaitu membludaknya orang yang mulai naik sepeda, sehingga membuat harga sepeda sekarang menjadi sangat mahal dan sulit untu membelinya karena untuk membeli sepeda yang kita inginkan perlu waktu yang sangat lama karena barang nya tidak ada. hampir setiap orang mencari sepeda dngan harga yang sangat mahal bahkan ada yang harganya sampai Rp. 100.000.000 atau lebih. Sepeda menjadi lebih mahal dari motor.

    Aku mulai mencari sepeda, dan ternyata sulit banget untuk mendapatkannya sehingga aku harus mencari ke Bandung karena di Ciamis tidak ada barangnya ternyata di bandung juga sulit unuk mendapatkan barangnya, kalaupun ada harganya diatas Rp. 10.000.000, Akhirnya aku beli sepeda lipat dengan harga 4.500.000 dan langsung hari sabtu aku ikut touring bersama temn-teman, dari semua teman yang memakai seli cuma aku dan ternyarta aku berhasil ikut touring meskipun penuh dengan kesulitan.

    Akhirnya aku ga bisa ikut gowes lagi karena aku harus beli mountain bike, karena sulit dan harganya semakin mahal, maka aku beli secara on line, Ternyata beli online perlu waktu seminngu. Aku ikut gowes ke Pinus. dari sekolah naik mobil diantar sampai tempat yang kita tuju dan dari sana kita masuk rute ditengah hutan. Alhamdulillah aku bisa mengikuti dengan baik meskipun jatuh beberapa kali. yang penting "bike ah..."

Komentar

  1. Tulisan Pak Bambang keren-keren, menarik di lihat apalagi di baca. Ajarin dong pak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa