Gladi Bersih


     Minggu 15 November 2020 adalah hari libur, tapi bagiku sebagai wakasek bidang kesiswaan masih banyak kegiatan yang harus aku hadapi, seperti hari ini aku harus mengawasi latihan terakhir sebelum pelaksanaan serah terima jabatan yang akan dilaksanakan besok senin 16 nov 2020. 

    Hari ini aku ada dua acara yang pertama adalah acara rutin pertemuan Hji yang biasa dilksanakan setiap dua bulan sekali, untuk bulan ini dilaksanakan di Rumah Mkan Jorojoy dan dilaksanakan pukul 09.30 sementara gladi bersih serah terima jabatan OSIS, MPK dan Pramuka akan dilaksanakan pada pukul 10.00 nyaris bersamaan dan sulit banget untuk dilakukan.

     Pada pukul 09.30 aku mengadiri pertemuan Haji dan menjajnjikan untuk hadir ke sekolh bila mereka telah benar-benar siap. Alhamdulillah aku berhasil ikut pertemuan Haji sampai pukul 10.45 dan langsung menuju ke sekolah dan ketika aku sampai ke sekolah mereka sedng mempersiapkan tempat latihan dan yang membuat aku pusing beok hari akan ada tim penilai kepala Sekolah dari Bandung pada waktu yang bersamaan sehingga aku harus memastikan bahwa acara sertijab ini bisa dilaksanakan tepat waktu. 

    Acara pelatihan dimulai pukul 12.00 dan semua dilaksanakan dengan lancar, aku hanya mengingatkan beberapa hal yaitu :

1. pakai Masker

2. Bawa Tumbler

3. Jaga Jarak

4. Untuk Yang mau dilantik harap merapikan rambutnya

5. meja harap disiapkan

6. mimbar harap di cat

    Semoga besok semua acara bisa berjalan dengan lancar. Aamiin


#Day12NovAISEIWriting Challenge

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa