Hari ini ku udah ada di sekolah jam 06.20 , yang sudah datang cuma pa Edi guru terajin yang selalu datang tiap pagi , pa Edi guru yang pailing rajin dan bisa menjadi contoh buat yang lain meskipun beliau akan pensiun bulan depan. guru-guru yang lain belum datang, malahan satpam pun baru datang pada pukul 06.30 bahkan ibu Kasubag juga baru datang pada pukul 06.35.

    Hari ini hari yang istimewa karena pada hari ini akan dilaksanakan pertandingan Tenis Meja antar Guru se Kabupaten Ciamis, Acara akan dimulai tepat pukul 08.00  namun  sekarang sudah pukul08.00 tepat dan belum ada yang datang . Tak satupun peserta yang datang  malahan hujan mulai turun dan hujan turun semakin deras, jam 08.05 yang baru datang adalah Kepala SMAN 1 Pamarican, padahal ada 8 sekolah yang harus bertanding di sekolah ku hari ini yaitu SMA N Banjarsari 2, SMAN 1 Pamarican, SMAN AR RISALAH,  SMAN 1 Rancah,, SMA Darusalam, SMA Cikanyere, SMA AL MUAWANAH dan sekolahku sendiri SMAN 1 Ciamis.

    Para pesserta mulai berdatangan dan acara dimulai tepat pada pukul 09.19 sudah menjadi kebiasaan kalu ada acara sulit untuk melaksanakan tepat waktu, pertandingan pertama dimulai dengan pertandingan antara SMAN 1 Ciamis melawan SMA AL MUAWANAH dan dimenangkan oleh SMAN 1 CIamis 3-0, kemudian dilanjutkan lagi antara SMA AR RISALAH melawan SMAN 1 Ciamis dan dimenangkan oleh SMAN 1 Ciamis (4-0). Pertandingan yang paling menarik adalah partai antara SMAN Banjarsari 2 dan SMAN 1 Pamarican, mengapa menarik karena suporters dari Banjarsari 2 begitu fanatik sehingga bis merubah kedudukan menjadi 2-2 dan akhirnya harus ditentukan kemenangannya dengan pertandingan yang kelima, pertandingan inipun berlangsung cukup menarik dan akhirnya dimenangkan oleh SMAN 1 Pamarican. Jadi team yang akan melanjutkan ke babak berikutnya di SMA. N 2 besok adalah SMAN 1 Ciamis dan SMAN 1 Pamarican. 

     Sampai jumpa di babak yang lebih menarik lagi besok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa