Ulang Thun Ibuku

     Hari ini aku tiba di sekolah jam 06.05 dan kembali lagi hanya pa Edi yang ada disekolah, sementara aku datang lebih pagi karena banyak kegiatan yang harus dilakukan.   Rencananya hari ini akan ada pertandingan tenis meja di SMAN 2 Ciamis.

    Pukul 07.00 masih belum ada yang datang, padahal pemain tenis meja harusnya dah pada datang dan bersiap-siap untuk menuju ke SMAN 2  tetapi jam 08.00 pun  masih ada yang belum datang dan akhirnya ditinggalkan dan harus berangkat sendiri, kami berangkat tiga mobil kepala Sekolah di mobil pertama bersama AB, pa Supyan bawa mobil sendiri dan di mobilku semua pemain yng akan main dan sisanya naik motor.

    Begitu tiba di SMAN 2 ternyata rombongan SMAN 1 Ciamis yang datang terakhir, ini membuktikan bahwa disiplin nya masih sangat rendah, setelah pemanasan beberapa saat team SMAN 1 Ciamis berhadapan dengan SMAN 1 Pamarican. Tadinya kami optimis menang tapi kenyataannya sangat berbeda dengan kenyataan, ternyata pa .Edy Kosasih mengalami kesulitan dan dikalaaaaaahkan oleh ptunggal putra SMAN 1 Pamarican dengan skor 3-1. Kekalahan lain terjadi pada bu Yeni, yang tadinya merasa yakin untuk menang ternyata kembali kalah telak (3-0) dan yang lebih menyedihkan ternyata team ganda campuran (Pa. Kepsek dan Bu Kasubag) dibantai 3-0 oleh team ganda campuran SMAN 1 Pamarican.Setelah selesai semua ternyata posisinya 4- 1. akhirnya kekalahan menjadi milik SMAN 1 Ciamis.

    Hal yang mengagetkan di SMAN 2 ternyata pertandingan tidak bisa dilanjutkan, karena covid 19. Seluruh peserta diminta untuk pulang dan tidak boleh melanjutkan kegiatan, tdinya kami merasa heran kenapa disuruh pulang, tetapi ternyata ini semua perintah dari kepolisian karena tidak boleh ada kumpulan banyak orang di suatu tempat, akhirnya kami pulang dan makan bersama di RM. Mergo, setelah selesai makan kami kembali ke sekolah untuk melihat berbagai kegiatan siswa (MPK) untuk mempersiapkan  PILKETOS yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 2 November 2020.

    Setelah selesai semuanya akhirnya aku dan keluarga berangkat ke Bandung sebelumnya kami mampir ke Pa. Aceng untuk membayar uang bangunan   setelah itu kami mampir ke sekolah untuk absen dan setelah itu kami langsung menuju Bandung ditengah guyuran hujan sepanjamg jalan,  Akhirnya kami tibaa di Bandung tepat pukul 19.30 Alhamdulillah di jalan lancar dan tidak ada gangguan. Aku mengucapkan selamat ulang tahun pada ibuku yang berulang tahun yang ke 77. Semoga Ibuku panjang umur dan sehat selalu. Aamiin



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa