Aplikasi baru dalam PJJ

 


    Hari ini, kamis aku ada acara undangan untuk melengkapi pembelajaran khusus kelas XII, selama ini guru guru menggunakan aplikasi yang berbeda dan demi untuk kelancaran dan kemudahan, untuk kelas XII semua guru harus memakai aplikasi yang sama dan lebih mudah dan hari ini adalah acara pelatihan yang kedua kalinya.
    Pagi hari sebelum acara dimulai aku diajak ke kawali untuk melihat pertandingn final tenis meja, tapi aku ga bisa ikut karena mobilnya sudah penuh dan aku harus mengikuti pelatihan aplikasi crayon pedia untuk kedua kalinya. Jam 8 harusnya acara dimulai tetapi karena belum semua guru datang, maka acara ditunda dan baru dimulai tepat pukul 8.30 itupun belum hadir semua tetapi acara dimulai meskipun tidak semua guru datang.
    Acara hari ini adalah pembuatan video, upload viddeo dan pembelajara serta pembuatan soal-sol ulangan , meskipun tidak mudah tapi akhirnya aku bisa menyelesaikan tugas video dan soal dengan baik, acara selesai pukul 13.30 dilanjutkan dengan pertemuan KM kelas XII untuk sosialisasi program ini dan alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, tinggal menunggu pelaksanaan di lapangan, semoga acara ini bisa berjalan dengan baik dan ama, semoga aku dapat melaksanakannya dengan baik dan lancar. Aamiin

#Day2NovAISEIWritingChallenge.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa