Gladi Kegiatan MGMP


         Harusnya hari ini aku santai karena hari ini adalah hari minggu dan aku sudah menginstruksikan kepada seluruh siswa untuk tidak datang kesekolah karena suasana yang tidak nyaman dan harus ada istirahat yang baik, tetapi ternyata aku harus ke sekolah untuk memastikan tidak ada kegiatan dan alhamdulillah semuanya aman.

        Ketika aku baru pulang dari sekolah dan baru nyampe rumah aku menerima telepon dari pa Isyak ketua MGMP BAHASA INGGRIS SMK beliau menanyakan tentang persiapan Kegiatan MGMP yang akan dilaksanakan besok pada hari senin, aku bilang kalaau persiapn bukan urusanku karena yang memilih tempat tersebut adalah KCD dan telah menetapkan dan menghubungi pihak sekolah yang dipilih oleh KCD. beliau ingin memastikan tentang tempat untuk pertemuan besok, akhirnya aku langsung menuju kesana dan menemui beliau.
        Setibanya di SMK aku langsung menghubungi pa Isyak dean beliau bilang belum siap, akhirnya aku menghubungi pihak KCD dan dijawab oleh KCD bahwa semuanya sudah dihubungi, akhirnya kami menuju GOR dan ternyata untuk tempat sudah disiapkan dan seseorang sedang menyiapkan alat yang akan digunakan untuk penyampaian materi semua tempat sudah siap dan proyektor pun sudah siap. Akhirnya aku informasikan ke pa OMA di KCD bahwa tempa tsudah siap tinggal memasang peralatan Televisi dan link untuk peserta, setelah itu aku langsung pulang dan bersantai.

# Day16NovAISEIWritingChallenge 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa