PEMBUATAN KARTU PAS (Penilaian Akhir Semester)


         Kesibukan semua sekolah dan semua level di akhir bulan november pasti sama yaitu persiapan PAS (Penilaian Akhir Semester) bahkan mungkin ada beberapa sekolah yang sudah mulai PAS. Untuk sekolahku di bulan november ini banyak sekali kegiatan salah satunya yang baru selesai dilakukan adalah pembuataan soal, pembuatan soal kali ini agak berbeda dari PAS sebelumnya karena saat ini kegiatannya harus daring dan jumlah soal serta waktunya juga dikurangi disesuaikan dengan masa pandemi jadi untuk PAS kali ini soalnya hanya 25 buah dan langsung dibuat untuk daring sehingga perlu team IT yang cukup banyak, Alhamdulillah untuk soal tidak ada masalah.
        Masalah lain yang juga perlu diatur adalah masalah kartu anggota yang harus dibuat secara istimewa karena  pelaksanaaannya daring maka perlu ada akun dan nomor password siswa yang khusus sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa dikerajkan dengan mudah. untuk kartu ini baru dibuat dan baru selesai dilakukan tetapi ada masalah dalam membagikannya karena pada saat ini siswa tidak boleh hadir ke sekolah sehingga kartunya tidak bisa dibagikan sehingga perlu cara lain yaitu dengan cara diumumkan lewat daring dan ini juga perlu waktu juga.
        Pelaksanaan PAS (Penilaian Akhir Semester) akan dilaksanakan mulai hari selasa 1 Desember 2020 dan akan berlangsung sampai hari selasa berikutnya yaitu tanggal 8 Desember 2020. Alhamdulillah soal dan kartu sudah dibagikan tinggal perlu pelatihan yang akan dilaksanakan pada hari senin 30 november 2020 untuk pelatihan PAS. semoga semuanya bisa berjalan dengan baik. 


#Day21NovAISEIWritingChallenge

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa