Promosi dan Debat calon Ketua OSIS


     Sebagai wakil kepala sekolah bidang kesiswaan tugs utamanya adalah menjamin terjaadinya pergantian pengurus OSIS dar yang lam ke pengurus yang baru. Kesulitannya saat ini adalah karena semua murid tidak ada di sekolah karena proses belajarnya jarak jauh dan dilaksanakan secara daring.

    Meskipun kondisi aga berbeda tetapi pemilihan ketua OSIS harus tetap dilaksanakan. Awalnya pemilihan dimulai dengan pengajuan calon sebanyak 13 orang berasal dari 13 sekbid dan diseleksi oleh pembona sekbid dari hasil seleksi tadi semua calon mengikuti, seleksi dilakukan di ssekolah dengan mengikuti proses keamanan dari seleksi ini yang lolos selksi ada 8 siswa. Kemudian dilaksanakan pemilihan tahap ke 2 dari 8 calon yang terpilih maka terpilih 6 orang calon setelah itu ke 6 calon tersebut di wawancari oleh kepala skolah dan wakasek serta pembantu wakasek dan akhirnya wterpilih lah 5 calon pengurur OSIS.

    Kelima calon OSIS harus mengikuti tahap berikutnya yaitu ceramah dan debat sebelum dilaksanakan pemilihan ketua OSIS.  Ke lima calon tersebut adalah Januar Virgiawan (PASKIBRA), Raden Andika R.F (IPW), Nazka Nazyara AZ (Kelompok Ilmiah Remaja), Rifki Septiana (Nuaansa) dan Novianty Zidny A (IRM: Ikatan Remaja Masjid). Semoga akan terpilih Ketua OSIS yanggg berkualitas dan lebih aktif lagi.


#Day8NOVAISEIWritingChallenge

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa