Rapat PAS (Penilaian Akhir Semester)


     Rapat Persiapaan Penilaian Akhir Semester dijadwalkan akan dilaksanakan hari ini dan akan dilaksanakan pada pukul 08.00. Namun ternyata pada pukul 08.00 belum dimulai karena gurunya belum lengkap. sehingga harus menunggu.

    Rapat baru dimulai pukul 08.30 itupun belum semua guru datang, rupanya masa pandemi ini membuat para guru agak malas dan agak sulit untuk berdisiplin. Rapat dibuka oleh wakasek Humas kemudian dimulai dengan sambutan Kepala Sekolah. Pada kesempatan pertama ini bapak kepala mengingatkan semua tenaga kependidikan untuk tidak lupa melakukan absen melalui K-Mob karena selalu dipantau dan diawasi oleh KCD, tadinya banyak guru yang tidak mau ngabsen tapi sekarang semuanya ngabsen karena selalu di awasi oleh kepala sekolah. selain absen bapak juga mengemukakan keberhasilan-keberhasilan yang dicapai oleh para siswa dan terakhir bapak berharap agar memperisiapkan untuk acara perpisahan guru yang akan dilaksanakan setelah PAS yaitu pada tanggal 12 dan 13 Desember 2020. terutama masalah keberangkatan diminta diatur dengan baik.

   Ssetelah kepala sekolah dilanjutkan dengan wakasek kurikulum yang membahas permasalahan PAS, terutama mengumumkan guru-guru yang belum mengumpulkan soal diminta untuk segera mengumpulkan soal karena waktu sudah sangat mepet karena PAS akan dilaksanakan pada 01 Desember 2020. Untuk memperkuat PAS, maka ditambah team IT agar seleksi soal dan pelaksanaan bisa berlangsung dengan baik.

    Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua guru karena atas ijin dan pantauan nya kegiatan kesiswaan bisa berjalan dengan baik artinya SMAN 1 Ciamis kegiatan kesiswaannya tidak ada yang terhambat, semua ketua organisasi telah berganti dan yang terutama OSIS MPK dan Pramuka semua kepemimpinannya sudah diserahterimakan pada bulan November. Alhamdulillah Kegiatan kelas 12 juga yaitu dalam pembuatan Buku kelas sudah selesai karena dukungan semua guru sehingga semua pemotretan kelas telah dilaksanakn dengan baik dan lancar. Bahkan OSIS, MPK dan Nuansa akan ikut mendukung Kegiatan Hari Guru pada tanggal 25 november 2020. Semoga acaranya bisa berjalan dengan lancar.

    Wakasek prasarana menyampaikan semua kegiatannya dan kemudian wakasek humas menyampaikan acara perpisahan yaitu tentang cara berangkatnya supaya berhati hati agar bisa berjalan dengan lancar pilihannya berangkat jam 06.00 pagi tapi keliatannya pada keberatan dan takut datang terlalu pagi di Purwokerto, Akhirnya tetep berangkat jam 08.00 dan berkumpul di sekolah nanti diantar oleh bis sekolah. Dilanjutkan dengan Kasubag tentang absen dan dilanjutka dengan acara tanya jawab tapi tidak ada pertanyaan sehingga rapat langsung ditutup


#Day15NovAISEIWritingChallenge

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa