PAS hari pertama


         Tanpa terasa ternyata kita dah sampai di bulan terakhir di tahun ini, jadi sudah 9 bulan kita mengikuti kehidupan dengan disertai virus corona dan kita dah mantap meskipun serangn virus ini belum selesai malah sekarang ini di Indonesia dimulai dengan serangan kedua yang lebih dhsyat dan korbanna menjadi yang tertinggi di bulan ini. selama ada virus corona maka di bulan desmber inilah terjadi peningkatankorban yang terbesar dalam waktu yang sangat singkat sudah 9 dokter meninggal dunia akibat virus ini.

        Tanggal 1 Desember adalah awal dimulainya  pelaksanaan PAS (Penilaian Akhir SEmester) meskipun persiapan sudah dilakukan dalam waktu yang cukup lama tetapiternyata pada pelaksanaan hari pertama masih terdapat banyak masalah terutama di kelas X sehingga panitia sangat sibuk karena sebagian besar anak kelas X belum bisa mengupdate dan belum bisa bergabung, tetapi karena tiap-tiap kelas dipegang oleh satu ahli IT akhirnya permasalahan nya bisa selesai dan semua siswa kelas X bisa bergabung.

        Ternyata masalah bukan hanya di kelas X saja di kelas XI juga ada masalh tetapi lebih sedikit dan semuanya bisa diatasi, rupanya masalah juga muncul dikelas XII tetapi bukan masalah update tetapi soalnya ga muncul terutama gambar-gambar munculnya agak lama sehingga harus diselesaikan dengan lebih lama bahakan ada juga yang waktunya habis tetapi gambaar ga muncul, meskipun semua masalah bisa diatasi.Alhamdulillah segala kegiatan PAS dihari pertama ini bisa selesai dengan baik dan semoga dihari berikutnya bisa berjalaan dengan lancar tanpa hambatan. Aamiin


#Day1DecAISEIwritingChallenge

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa