Puasa Hari Keempat belas

     Jam 00.00 aku bangun dan aku melaksanakan shalat isha dan sunat dua rakaat setelah itu aku tidur lagi dan baru bangun pukul 03.15 sehingga ak langsung melaksanakan shalat tarawih dan witir, selesai shalat pukul 04.05 aku langsung makan sahur dan tepat selesai pas waktu imsak. Setelah itu aku langsung melaksanakan shlat subuh dan mengaji, aku langsung mandi dan langsung menuju ke sekolah. alhamdulillah aku datang pertama tetapi sudah ada dua siswayang sudah di sekolah karena mau mengibarkan bendera. Aku langsung di foto dan membuka pintu gerbang dibantu oleh pa Jenal karena pa Imam (satpam ) belum datang. Untuk hari ini siswayang pertama datang pada pukul 06.27. s diedangkan petugaas piket datang jam 07.00. semoga kalau sudah resmi belajar guru-guru datang lebih pagi,

    Hari ini aku kebagian ngajar di kelas X mipa 2 dan X Mipa 3 alhamdulillah anaak-anak cukup puas dan kelihatan antusias dan tertarik, sayang sekali pada pembelajaran daring mereka kuraang puas bahkan sangat tidak puas bahkan ketika aku tanya siap guru yang paling menarik ternyata hampir tidak ada bahkan banyak yang tidak menjawab.  kegiatan di sekolah selesai jam 10.00 dan setelah ngobrol-ngobrol jam 12 aku pulang dan dikasih belimbing oleh bu Ira.

    Setelah kesedihan Tenggelamnya KRI Nanggala 402 ternyata hari ini juga berduka dengan meninggalnya KABINDA papua. Ke[ala Badan Intelejen Nasional  (Kabinda) papua Brigadir Jenderal TNI I Gusti Puttu Danny Karya NUgraha gugur dalam baku tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB)  Papua. Aksi penembakan tersebut terjadi di kampung Dambet, distrik Beoga Kabupaten Puncak Papua. Ternyata Presiden Jokowidodo sangat menghargai dan mengapresiasi dengan memberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Atas nama rakyat, bangsa dan negara prsiden menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta.

    Semoga di hari keempat belas ini bisa membuat aku lebih lancar lagi dalam berpuasa dihari berikutnya, malam ini aku belanja buahdi Yogya, kemudian dilanjutkan dengan jajanbakso AGA, setelah itu aku menyelesaikan tulisan ini dan beristirahat.

    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa