Puasa Hari Kelima

     Hari ini aku bangun jam 02.55 Alhamdulillah sehingga saya punya waktu cukup luang untuk melaksanakan shalat tarawih dengan tenang, saya bisa menelesaikan shalat tarawih pada pukul03.38 dan saya memiliki waktu yang luas untuk makan sahur, kebetulan makan sahurnya sudah siap semua dan aku bisa menyelesaikannya pada pukul 04.05 namun setelah itu aku agak tidur sebentar dan baru bangun pukul04.45 untuk shalat subuh berjamaah dan baru mulai mengaji pada pukul 05.00.

    Karena hari ini libur jadi aku gak pergi ke sekolah tetapi karena ada rapat khusus para wakil kepala dan staff beserta bapak Kepala Sekolah. Pada rapat ini bapak kepala Sekolah menyampaikan permasalahan edaran pemerintah tentang Uji coba Sekolah . Sebetulnya saya menyampaikan sebelum nya untuk melaksanakan uji coba dan kebetulan saat ini hanya saya yang setuju untuk mulai hari senin ini, tetapi yang lain kberatan.  jadi kesimpulan rapat hari ini berketetapan untuk mulai minggu depan..

    Waktu aku berbuka puasa di Tasikmalaya, bapak kepala Sekolah menghubungiku lewat wa dan meminta pendapat bagaimana kalu dimulai senin ini, karena sekolah lain juga akan mencoba senin ini, say jawab bahwa ini sangat bisa dilaksanakan dengan mudah yang penting semuanya harus siap dan kurikulum pun harus siap. yang penting kita siap maka semuanya pun bisa siap yang penting walikelas hadir dan dimulai dengan kelas X, akhirnya bapak kepsek sepakat dan meminta saya untuk memberuitahu waka kurikulum.

     Semoga semuuanya bisa terbuka dan menerima sehingga sekolah bis mrelakukan uji coba mulai senin ini .Bis,millah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa