PuasaHari Kesebelas

aku bangun jam 02.00 dan ga bisa tidur lagi, berulang kali aku berusaha tidur lagi tapi ga berhasil, akhirnya aku langsung  shalat tarawih dan witir, sehabis shalat dilanjutkan makan sahur dab selesaijam04.00 dan santai sambil menunggu waktu  imsak dan subuh bangun pada jam 04.30 setelah selesai shalat subuh  aku ga langsung baca quran tetapi aku langsung mengantar istriku daftar ke Rumah Sakit Pemata Bunda dengan maksud untuk mendapatkan nomor kecil karena masih pagi tapi ternyata dapat nomor 22 dari rumah sakit aku langsung menuju ke Bjb untuk mengambil uang buat beli bingkisan dan untuk service mobil Kijang.

    Karena sudah siang aku jadi gak ngaji tapi langsung mandi dan berangkat ke sekolah karena hari jumat aaku bagian piket dan aku harus datang lebih awal, ternyata kedatanganku bersamaan dengan kedatangan kepala sekolah. Aku langsung menuju ke gerbang belakang dan ternyata siswa yang pertama datang adalah Agri kelas XI MIPA 3 dia datang ke sekolah jam 06.17 inilah yang membuatku puas dan bangga ternyata ada siswa yang sangat rajin.

    Alhamdulillah ternyata semangat belajar anak-anak sangat baik sehingga tepat jam 08.00 gerbang ditutup dan ternyata ada yang datang terlambat sebanyak 20 siswa. Tanaga pengajar juga alhamdulillah giat yang tidakhadir hanya pak Fajri karena sakit dan digantikan oleh bu Rina. Alhamdulillah pembelajaran hari ini sangat lancar dan tanpa hambatan. Piketjuga hadir semua Aku ditemani oleh bu Rina, Bu Gin Gin, Pak Yadi dan Pak Jaen dan semuanya bertugas dengan baiksampai semua siswa pulang.

    Dari sekolah tadinya mau nemgok Januar sama Bu Ira tapi gak jadi dan Bu Ira gak mau aku antar, Akhirnya aku langsung menuju ke STM untuk menservice mobil Kijang ku. Setiba di STM ternyata mobilku mati Total, Alhamdulilah biasanya mobilku masih bisa jalan tapi saat ini betul-betul mati total. setelah diperiksa  ternyata aki nya dah mati sehinggaharus diganti. Karena tiba waktu shalat jumat akhirnya aku pulang pinjam motor pak Agus. . . Aku kebmali lagi ke STM  jam 13.30 dan ternyata semunya sudah selesai dan tinggalpengecekan akhir. Tambahan terakhir adalah pergantian  wiper yang sudah usang. setelah beres semua semuanya seharga Rp. 1420.000 namun setelah tiba di rumah ada yang lupa yaitu pintu belakang masih belum bisa dibuka secara otomatis.

    Jam 16.00 aku mengantar istriku ke IC untuk melaksanakan Vaksinsi dan alhamdulilllahternyata tidak terlalu banyak sehingga istriku di vaksin nya bis a lancar dan cepat, sebelum jam 17.00 dah selesai. Dari IC kemudian diteruskan ke Alun-alun  untuk beli martabak dan makanan lainnya. Kami tiba dirumah pas waktu brbuka puasa.

    Puasa hari kesebelas ini cukup istimewa karena banyak pekerjanyang bisa dilakukn. semoga hari kedepannya bisa lebih baiklagi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa