Faisal Sakit

     Hari ini aku bangun jam 03.50 dan aku langsung melaksanakan shalat Tahajud  dan witir 4-4-3 sehingga aku bisa selesai shalat beberapa menit sebelum shalat subuh, kemudian aku bangunkan istri dan anaku untuk shalat subuh berjamaah setelah shalat subuh aku langsung baca Quran dan setelah itu aku langsung mencuvi baju karena banyak sekali baju yang kotor sebelum mencuci aku beres-beres kertas dulu, Alhamdulillah kita sudah bisa membereskansebagian kecil kotoran di atas.

    Setelh selesai mencuci aku nganter anak dan istriku ke dokter dan ternyata dokter pada libur sehingga diyengah kebingungan akhirnya kami menuju ke RS Dadi Keluarga dan alhamdulillah disana ada dokter jaga dan ternyata dia dalah muridku namanya Irfan Aktori, alhamdulillah anaku diperiksa dan diobati dengan baik tetapi utidak boleh kelur selama tiga hari dan harus makan makanan yang lembut, kemudian kami langsung pulang ke rumah.

     Setelah beristirahat sebentar kemudian aku mandi karena aku mau coba shalat jumat di masjid dan ketika sudah azan akupun berangkat ke masjid dan alhamdulillah masih ada tempat didalam dan ternyata alhamdulillah aku bisa melaksanakan shalat jumat meskipun masih agak sakit dan aku akan berusaha untuk shalat secara sempurna tadinya aku mau ke Tasikmalaya untuk berlebaran dan sekaligus menengok pk maryono tapi ga jadi karena Isal ga boleh ikut.

    Setelah shalat ashar aku dan istriku langsung menuju ke Tasikmalaya, ketika kami tiba di rumah pak Maryono ternyata sedang ada  tamu sehingga aku harus menunggu sebentar, setelah tamunya pulang aku langsung masuk dan berlebaran serta bersilaturahmi dengan pak Maryono dan Bu Maryono , setelah ngobrol sebentar  kamipun berpamitan ketika berpamitan pak Maryono mengantarku keluar ternyata beliau mau memberitahukan bahwa Ipas sudah menjadi pelupa dan sulit diingatkan setelah itu aku pamit dan sepanjang jalan aku berfikir gimana caranya memberitahu Ipas atau aku cuek aja. Kami tiba di rumah pas waktu magrib sehingga kamipun langsung shalat magrib berjamaah.

    Setelah makan malam kamipun mengetik artikel ini dan kemudian tidur pulas, Selamat malam semoga besok pagi bangun pagi karena kami berniat untuk berpuasa dan harus makan sahur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa