HP baru

     jam 03.00 aku dah bangun dan langsung membangunkan istriku untuk makan sahur untuk puasa syawal hari ke lima,  aku kemudian melaksanakan shalat tahajud dan witir dan setelah itu langsung makan sahur dan ternyata hanya ada martabak jadi aku hanya makan nasi dan martabak, setelah selesai makan sahur dilanjutkan dengan shalat subuh, setelah shalat subuh aku gak ngaki tapi aku langsung tidur dan bangun jam 06.00 untuk absen setelah itu sambil tiduran ngobrol sama ibuku.

    Jam 10.00 aku pergi sama isal dan fira dengan maksud membeli HP yang baru untuk ibuku, ternyata mba fira belum punya uang sehingga aku ambil uang dulu dari bank sebanyak Rp. 1500000 kemudian aku melanjutkan perjalanan dan membeli HP nya di kiaracondong dekat gang soma dan ternyata uang nya pas banget karena harganya 1450000 setelah itu HP diproses katanya sambil memindahkan program yang ada di HP lama, kemudian aku antar dulu mba Fira ke kampus kemudian aku kembali ke toko HP dan ternyata sampai sana belum selesai karena password nya tidak diketahui sehingga aku nanya sama fira tetapi gak tahu akhirnya aku telepon Santos dan ternyata dia tahu kemudian dimasukan passwordnya oleh anaku Faisal dan akhirnya selesai.

    Kami sampai di rumah jam 12.00 kemudian HP baru tersebut di Charge dan tidak lama kemudian datang Lina dan santos kenudian kami ngobrol sampai jam 15.00 akhirnya aku pamit untuk pulang ke ciamis jam 15.30 di jalan tenyata sangat padat dan banyak motor jadi jalan mobil agak pelan, karena lambat pas waktu magrib kami baru smapi Malangbong dan akupun buka hanya makan roti saja kemudian bukanya di rumah makan Soto Betawi di Cihaurbeuti Tasikmalaya, istri dan anaku pesan soto dan aku pesan sate kambing Alhamdulillah smuanya enak sehingga semuanya habis tak bersisa, kemudian kami pun melanjutkan perjalanan menuju ke rumah.

    Sebelum tiba di rumah kami mengisi bensin dulu ternyata sama seperti sebelum berangkat ke bandung jumlah bensin yang kami isi seharga  Rp. 192.000 dari situ kami langsung menuju rumah tepat pad waktu adzan Shalat Isya kenudian kami coba telepon ibu ternyata HP nya belum bisa dihubungi sehingga kami menghubungi ibu melalui telepon rumah tidak lam kemudian ada te;epon dari ibu ternyaata sekarang dah jalan karena pakai wifi, alhamdulillah setelah itu kami melaksanakan shalat magrib dan Isya pada pukul 21.20 dan aku langsung menulis catatan ini dan akhirnya aku tertidur pulas. Selamat malam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa