Idul Fitri 1442 Hijriah

     Di hari raya ini aku bangun jam 03.00, aku langsung ,melaksanakan shalat Tahajud dan witir, alhamdulillah aku  masih bisa mbangun pagi dan aku berharap semogaaku bisa rutin bangun pagi, sehabis shalat aku bangunkan istri dan anaku untuk shalat subuh berjamaah dan setelah itu kami berangkat ke masjid untuk melaksanakan shalat iedul fitri, kami berangkat agak pagi supaya bisa dapat tempat yang baik  karena tadi hujan dan kami berharap bisa masuk masjid alhamdulillah kami mendapat tempat di dalam masjid .

   


    Inilah Saat pertama aku mencoba shalat di Masjid setelah 4 bulan aku tidak shalat di masjid karena aku sakit sejak bulan desember 2020 sebetulnya saat ini aku masih sakit tapi aku akan coba untuk bisa shalat di masjid dan alhamdulillah ternyata aku sudah bisa shalat di masjid meskipun masih agak sakit tetapi akubisa menyelesaikan dua rakaat, ceramaah hari ini tentang pembelaajaran dari bulan Ramadhan dan nikmat idul fitri yang sudah dua tahun ini agak berbeda karena ini tahun ini lebaran kedua dimana shalt harus berjarak dan memekai masker bahkan setelah lebaran pun tidak bersalaman meskipun ada bberapaa yang masih bersalaman. sehabis shalat ied kami langsung pulang daan langsung tidur karena tidak ada tamu dan kami bangun pada waktu shalat dzuhur dan setelah itu ada Ipas sekeluarg dri Tasikmalaya dan mereka baru pulang sehabis magrib.

    Setelah mereka pulang kita baru sadar bahwa anakku Faisal sakit dan baru ketahuan  dan kmi bingung mau ke dokter mana akhirnya kami hanya mencegah dan tanpa memberi obat dan akupun tidur nyenyak selamat malam. Semoga kita kembali fitri dan bisa berjumpa kembali dengan Ramadhan berikutnya. Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa