Pelajaran Berharga

 Hari ini betul betul nerharga bagiku karena hari ini aku tidak ,elaksanalan shalat tahajud karena aku bangun kesiangan, aku bangun iam 04.04 sehingga tidak mungkin bafiku untuk shakat tafajud dan witir karena waktu yang tersefua hanya ada 15 menit sehingga aku langsung makan sahur untuk puasa syawal hari keempat dan itu kulakukan dengan tergesa-gesa, sehabis sahur aku shalat subuh dan baca quran, kemudian aku cuci baju dan mandi, karena aku harus segera ke sekolah aku tidak menjemur pakaian tetapi dilakukan oleh anaku.

    Seperti biasa aku tiba di sekolah paling awal  dan bisa mengabsen dengan mudah tetapi yang lain kesulitan, ternyata ada masalah di Kmob nya dan mereka baru bisa absen di siang hari. Karena gak ada kegiatan aku langsung ke STM untuk melihat motor ku apakah udah selesai atau belum dan ternyata sydah selesai tinggal di cuci. kemudian aku pulang dan menunggu di rumah; tidak lama kemudian motor pun datang alhamdulillah semua biayanya Rp. 871.000 agak mahal karena semua diganti dari mulai Aki, pli dan onderdilnya.  supaya motornya gah rusak lagi aku harus rajin memanaskannya minimal 3 hari sekali semoga aku bisa, 

    Aku kembali ke sekolah karena jam 09/00 aku harus ikut webinar PPDB ternyata apa yang disampaikan di webinar sama saja yang perlu ditekankan ialah bahwa sekolah memiliki tanggyng jawab untuk melayani calon peserta didik dengan baik, membantu mengupdate data dan memberikan pelayanan yang baik. Untuk KK harus satu tahun, siswa harus didampingi oleh orang tua, apabila didampingi oleh wali harus ada surat kuasa. Untuk jalur tahap 1 tanggal 7-11 jumi umtuk jalur prestasi , affirmasi, anak guru dan lsin-laain. sedangkan untuk Zonasi dilaksanakan di tahap kedua yaitu pada 23-1 juli2021. Ya Allah semoga kami diberi kelancaran untuk acara ini.

    Jam 10.00 kami berangkat ke undangan tapi kembali lagi karena ada info bahwa masih kegiatan foto-foto, kemudian aku kembzli lagi mengikuti webinar sampai jam 11.00 kemudian kami berangkat ke undangan dan ternyata acaranya masih belum seelesai sehingga kami menunggu  sampai jam 11.30 baru dimulai acara salam salaman, sehabis salaman aku langsung pulang karena temanku dah pada menunggu. Pulang dzri undangan  kami mampir dulu untuk membeli es cincau dan habis itu aku antar pulang dan aku kembali ke sekolah karena aku harus ambil surat rekomendasi untuk perpisahan. Saya sama bu Ira ke kantor satgas covid danternyata suratnya belum ada sehingga kami ke serkolah dengan tangan hampa. kami harus menunggu info lebih lanjut yang akan disampaikan melalui WA/

    Sehabis shalat zuhur aku akan pulang tapi aku lupa HP ku, kucari-cari akhirnya ditemukan oleh Pa Supyan. aku laangsung pulang karena aku akan ke bandung mengantar anak ku, sesampai di rumah ternyata semuanya sudah siap. Kami berangkat jam 14.00 , mampir dulu ke JNE untuk mengirim paket buat teman Safira setelah itu langsung menuju bandung  dengan kekhawatiran ada pos Penjagaan, alhamdulillah ternyata di jalan lancar tznpa hambatan apaun dan tidak ada penjagaan. Karena mobil nya penuh dengan barang sehingga kami harus menurunkan barang terlenih dajhulu baru kemudian menjemput ibu ke Padalarang.   Kami shalat magrib setelah itu kami pun pulang tapi kami mampir dulu ke Rumah makan Paviliun Sunda di Jalan Riau karena kami belum buka puasa, Alhamdulillah malanannya cukup enak dan semua makanan habis dengan bersih, Ada tempe, tahu, dagimg, cumi-cumi, terong, karedok dan daun pepaya dengan minuman es jeruk dam strawbery. Alhamdulillah

    Kami tiba di rumah jam 2100 dan setelah itu aku langsung istirahat dan tidur nyenyak


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa