Puasa Hari Ke dua puluh dua

     Hari ini aku bangun jam 01.00 dan aku langsung shalat Isya dan tidur lagi kemudian aku bangun lagi jam 03.00 kemudian aku shalat tarawih dan witir kemudian dilanjutkan dengan makan  sahur dan dilanjutkan dengan makan sahur dan shalat subuh; kemudian aku tertidur lagi dan bangun jam 05.30 kemudian aku langsung mandi dan aku langsung kesekolah.

    di sekolah  hari ini ada dua acara yang pertama adalah jegiatan ramadhan dan sesudahnya ada pembagian SKL buat kelas XII mipa 1 sampai 7 Alhamdulillah semua berjlan dengan lancar setelah itu aku langsung pulang dan sore harinya aku jalan-jalan dan mampior ke sekolah untuk absen, tapi ga bisa jajan karena waktunya sudaj mepet ke magrib sehingga aku langsung pulang ke rumah'

    Setelah berbuka dan selesai shalat magrib aku langsung tertidur pulaas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa