Puasa Hari Ke Dua Puluh Tujuh

 Hari kedua puluh tujuh ini aku bangun jam 03.00 dan aku langsung melaksanakan shalat Isya dan dilanjutkan dengan Shalat Tarawih dan witir seperti biasanya kemudian dilanjutkan dengan baca Quran dan aku tidak tidur karena aku harus bantu menyetrika karena setrikaan banyak dan kemungkinan tak akan selesai dalam watu satu hari, yang aku setrika daleman, kerudung, celana pendek dan sarung sedangkan sisanya bagian si bibi.

    Aku selesai menyetrika pukul 07.00 kemudian yang lainnya bagian si bibi. kegiatan ku setelah itu adalah  mencuci mobil karena mobil Brio nya sudah sangat kotor seleai mencuci pada pukul 09.30 kemudian aku melaksanakan shalat duha dan  aku jarang shalat duha karena di sekolah bentrok dengan jadwal ngajar, setelah itu aku menyibukan diri dengan beres-beres kertas dan ternyata banyak sekali. 

     sehabis ashar aku pergi untuk mengambil kue dan langsung mengirimknnya ke  jalan sriwijaya ke rumah endih tetapi sesampainya di sana tidak ada sehingga kami kembali ke rumah karena wakttu magrib sudah sangat dekat dan ternyata kami tiba di rumah pas waktu magrib dan ternyata si bibi belum selesai kerja, disuruh berhenti pun ga mau karena ingin membereskannya, setelah selesai  kemudian kami antar pulang dan ternyata bawaannya banyak dn tidak bisa kalau tidak diantar.

    Sehabis mengantar si Bibi kami pun buka dan shalat berjamaah dan kemudian aku tertidur dan dibangunkan untuk shalat Isya setelah itu aku tidak shalat sunat karena dah ngantuk dan akhirnya akupun tertidur pulas selamat malam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa