Puasa Hari Ke duapuluh empat

 Hari ini aku bangun pagi kurang lebih jam 01.00 dan aku langsung melaksanakan shalat Tarawih dan witir setelah itu aku tidur lagi dan bangun pukul03,30 untuk makan sahur dan dilanjutkan dengan shalat subuh sebelum shalat subuh aku melaksanakan shalat sunat dua rakaat. setelah beres shalat aku melanjutkan baca quran dan setelah itu mandi pagi dan berangkat ke sekolah..

    di sekolah aku dtang paling pagi dan langsung melaksanakan piket dan dilanjutkan dengan mengajar siswa karena banyak yang tidak hadir jadi aku mengisi kelas sselama dua jam. Alhamdulillah bagikuini menyenangkan karena aku bisa berkenalan lebih jauh dengan para siswa. bisa mengerti keinginan mereka dan mengetahui perasaan mereka dalam belajar daring. yang pada umumnya mereka lebih seenang tatap muka.

    Karena masih ada waktu luang di rumah aku mencuci baju karena banyak sekali baju yang kotor saking banyaknya aku sampai lupa waktu buka sehingga aku tinggalkan cucianku dan langsung pergi ke Rumah makan Bety dan tiba disana pas waktu berbuk dan lan sebagainya terpenuhi cu,a, alhamdulillah istriku telah memesan sebelumnya sehingga bisa dilayani karena terlalu banyak tamu dan banyak yang akhirnya memilih makan diluar dan tidak sedikit yang tidak jadii berbuka karena memang sudah penuh, alhamdulillah aku dan keluarga masih buka disitu meskipun makan nya agak telat tetapi semua terpenuhi termasuk sambal, meskipun datang nya agak telat.

    Karena di Bety sangat penuh kami segera pulang setelah selesai makan untuk mengejar melaksanakan shalat magrib, alhamdulillah kami masih bisa shalat magrib dan setelah itu aku segera membereskan dan langsung menjemur cucian dibantu oleh kedua anaku sehinggaa bisa beres dengan cepat dan setelah itu karena kecapekn dan kelelahan khirnya aku tertidur pulas tanpa shalat Isya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa