Puasa Hari Ke duapuluh lima

 Aku bangun pada pukul 02,00 dan aku langsung melaksanakan shalat Isya dan melaksanakan shalat sunat dua rakaat, setelah itu aku langsung melaksanakan shalat tarawih dan witir kemudian aku baca Al Quran setelah jam 03.30 aku bangunkan istri dan anaku untuk makan sahur, kami makan sahur sambil nonton lomba ceramah di Indosiar dan kami menyelesaikannya sampai waktu Imsak, setelah itu dilanjutkan dengan shalat sunnat subuh, shalat subuh dan dilanjutkan dengan baca Quran, setelah itu dilanjutkan dengan mandi dan langsung berangkat ke sekolah.

    Aku tiba di sekolah pintu gerbang sudah terbuka sehingga aku langsung masuk dan kemudian langsung membagikan parseel lebaran ke Andri dan Ukuk, setelah itu aku langsung menuju ke gerbang belakang untuk melaksanakan piket karena kbetulan hari jumat aku kebagian piket sebelum jam 08.00 aku langsung membagikan parsel ke tatausaha dan ke petugas lainnya alhamdulillah sekarang aku membagi lebih banyak. Hari ini adalah hari terakhir kegiatan rutin keagamaan dan aku berkeliling ruangan dan aku mengisi kelas MIPA 2 yang kebetulan kosong seharusnya Bu Tresna tetapi tidak hadir, karena hari terakhir jadi anak-anak hanya belajar selama satu jam pelajaran setelah itu pulang dan nanti kembali masuk pas tanggal 24 Mei setelah lebaran,

     sehabis mengajar aku gak langsung pulang karena itu aku berkeliling sambil membagikan parsel dan menunggu pelaksanaan shalat jumat, setelah selesai shalat jumat aku ngobrol sebentar dan kemudian langsung pulang dan harijumat ini aku buka di rumah dan tidak pergi ke restoran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa