Puasa Hari ke Duapuluh satu

     Hari ini aku bangun jam 03.45 sehingga aku memiliki waktu yang terbatas untuk sahur sehingga aku langsung melaksanakan shalat tarawih 4-4-3 dan langsung melaksanakan makan sahur dan tepat selesai pada waktu imsak dan setelah shalat subuh   aku mencuci pakaian namun  karena aku harus segera ke sekolah jadi aku tidak menyelesaikan cucianku dan aku langsung berangkat ke sekolah tanpa menyelesaikan cucianku.

    Aku tiba disekolah paling pagi dan aku langsung ke gerbang belakang untuk menyambut para siswa sementara siswa yang bertugas untuk upacara telah bersiap-siap sambil berlatih , jam 07.00  anak-anak sudah siapuntuk upacara sementara guru-guru belum banyak yang datang. Akhirnya jam 07.30 anak-anak dipanggil dari mulai kelas X MIPA 1-4, kemudian X Mipa 5 sampai IPS 1 dan Akhirnya sisanya dipanggil semua hal ni dilakukan untuk menciptakn kerapihan dan ketertiban. Alhamdulillah upacara kali ini berjalan tertib sayangnya ada beberapa siswa yang pingsan  dan perlu diantar pulang oleh pa Haviz.

    Setelah upacara siswa diminta untuk istirahat  dan pembelajaran dimulai tepat pukul  09.00 dan dilanjutkan sampai pukul 10.00 sehabis itu sibuk dengan siswa yang studi banding dar SMA singaparna yang akan belajar tentang kepramukaan. Alhamdulillah semuanya beres.

    Hari ini adalah pengumuman kelulusan dn diumumkan melalui web sekolah dan diumumkan tepat pukul 16.00. Tepat mulai pukul 16.00 Saya bersama ibu Kasubag, Pa kepala sekolah dan Asep Barnas berkeliling dari sekolah menuju Islamic center, kemudian ke Alun-Alun dilanjutkan ke Taman Makam Pahlawan dan dari sana kami menuju ke BMX melalui jalan lingkar Selatan Daerah yang kami kunjungi penuh dengan orang yang berjualan dan tidak ada satupun anak sekolah yang merayakan kelulusan dan khirnya kami kembali ke sekolah pada pukul 16.45 setelah itu aku kembali ke rumah dan siap-siap berbuka. Setelah berbuka karena kecapekan akhirnya aku tertidur pulas setelah Shalat magrib.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa