Puasa Hari Ke Duapuluh

Hari ini aku bangun pukul 01.30 kemudian aku langsung shalat isya dan shalat sunat dua rakaat karena tadi aku tidur lebih awal sehingga belum shalat isya, setelah itu aku langsung melaksanakan shalat tarawih dan witir 2-2-2-2-3  kemudian jam 02.00 aku langsung tidur kembali dan aku bangun lagi jam 03.15 langsung makan sahur dan dilanjutkan dengan  shalat subuh sehabis shalat subuh aku langsung tertidur dan baru bangun pada pukul 07.00. aku langsung mandi dan bersiap mengikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional, aku mencari di TV ternyata tidak ada satupun yang menyiarkan upacara Hari pendidikan Nasional.

    Pas aku mau berangkat ternyata aku baru menemukan link nya dan aku mengabsen kehadiran, kemudian aku pergi ke jalan suci untuk membeli cacing (ulet hongkong) untuk makanan laba-laba pergi jauh-jauh yang dibelinya seharga Rp. 2000, untuk makanan laba-laba penelitian anaku, kemudian aku kembali ke Antapani mengantar anaku dan aku serta faisal langsung pergi menuju pesantren bayi Muhammadyah di Jalan Purnawarman untuk membayar zakat Maal alhamdulillah Ya Allah aku telaah membayar zakat Maal semoga Allah menerimanya. Aku kemudian menuju kembali ke Antapani, sesampainya di Antapani aku menyuruh faisal untuk ke rumah dan aku tetap menunggu di mobil tetapi setelah menunggu cukup lama ternyata belum pada datang sehingga aku memutuskan untuk turun dan kemudian menjemput ke rumah ternyata mereka menunggu anaku safira yang sedang mandi, setelah menunggu sebentar kami pun memutuskan untuk pergi ke Padalarang untuk dua tujuan:

1. Mengantar ibu ku

2. Menengok Santoso (adiku) yang baru dioperasi hari selasa di rumah Sakit Salamun

    Kami tiba di Padalarang pukul 11.00 kemudian kami ngobrol-ngobrol dan aku pun tidur sehingga aku baru bangun jam 13.00 setelah itu akupun langsung melaksanakan shalat zuhur dan disatukan dengan shalat ashar, setelah itu aku pamitan dan meninggalkan Padalarang pada pukul 13.30 dan kemudian langsung masuk tol yang sangat kosong dan tidak banjir, ternyata di jalan semuanya lancar dan tidak ada yang nyegat,  Alhamdulillah akupun mengemudi dengan santai di tol yang ternyata jalan sudah mulai sepi dan tidak banyak orang itulah sebabnya kami sampai di Tasikmalaya dengan cepat, kami tiba pukul 16.00 kemudian kami istirahat dan ngobrol sam pai jam 16. 45 kemudian kami pamitan dan selanjutnya menuju Ciamis. Kami tiba di Rumah makan Puja Seda  Pada pukul 17. 30 dan ternyata hanya kami saja yang ada disitu kemudian tidak lama kemudian  ada Fiky dan ibunya, tidak lama kemudian tibalah saat berbuka dan maknn belum tersedia sehingga kami memutuskan untuk berbuka dengan makan cilok pemberian bu Maryono yang ternyata rasanya enak dan nikmat atau mungkin karena kami sedang lapar, tak lama kemudian datanglah hidangan dan kami menyantapnya dengan nikmat, setelah selesai makan aku langsung ke bank Bjb untuk mengambil uang dan kembali ke Puja seda untuk menjemput dan langsung menuju ke Kertasari, setibanya di rumah kami langsung shalat magrib dan setelah itu baru mengambil semua barang yang ada di mobil.

    Setelah itu aku mandi dan dilanjutkan dengan shalat isya dan dua rakaat sunat setelah itu aku minum air kelapapemberian emi dan karena sudah capek dan lelah aku memutuskan untuk tidur dn bersiap untu besok hari. selamat Malam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa