Sampah kertas

     Alhamdulillah setelah Ramadhan ada kebiasaan yang sampai saat ini menjadi kebiasaan ku, mudah-mudahan aku biasa terbangun pada jam 03.30 sehingga aku bisa rutin melaksanakan shalat Tahajud dan witir dan juga aku akan terbiasa untuk mandi pai, shalat subuh tepat waktu. sehabis Tahajud aku langsung makan Sahur dan ini merupakan puasa hari kedua semoga aku bisa menyelesaikan puasa Syawal dengan baik.

    Kegiatan lain yang juga harus aku jaga dan laksanakan adalah shalat duha, alhamdulillah hari ini aku laksanakan pada jam 10.00 dan manfaat lain dari puasa aku jadi rutin mengaji dan aku akan membiasakannya sehabis shalat aku harus baca Quran , impianku tahun ini adalah bahwa aku bisa hafal Quran dan yang terpenting bisa baca Arab, semoga ada guru atau program yang bisa bantu aku.

    Karena hari minggu kami merencanakan untuk berbuka di Samudra, tetapi semua itu batal karena ternyata ada Ipas datang dan membawa 5 bungkus ayam serundeng dan ayam geprek dan ternyata anak-anakku suka sekali karena enak sekali katanya, sementara karena aku ga suka ayam jadi aku makan pake rendang dan alhamdulillah buka hari kedua ini masih makan dirumah.

    Kegiatan yang tidak aku rencanakan dan akhirnya makan waktu yang sangat lama adalah memasang dn menata kamar tidur anaku dengan memasang beberapa foto dan memang tidak lama tapi akhirnya makan waktu lama karena aku harus membereskan kertas-kertas yang sangat banyak dan akhirnya aku membereskannya dan akhirnya aku harus membuang 3 kresek sampah besar yang sudah aku siapkan untuk diberikan ke tukang sampah. sampai-sampai aku tidur terlalu malam malam ini.

    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah)

Ketuhanan Yang Maha Esa